Investasi emas Video

Friday, June 1, 2012

Investasi Aman dan Menguntungkan untuk Masa Depan Anda

Menurut pakar finansial ternama Robert T. Kiyosaki, aset adalah apapun yang membuat uang masuk dalam dompet Anda, dan liabilitas adalah apapun yang membuat uang keluar dari dompet Anda. Jika kita membaca definisi tersebut, kita seharusnya paham bahwa aset jauh lebih penting daripada liabilitas. Aset bisa membuat orang semakin kaya, dan liabilitas membuat orang semakin miskin.

Jika Anda ingin kaya, jadilah investor yang baik. Investor tidak segan-segan menyisihkan uangnya untuk mengembangkan asetnya dan mendapatkan keuntungan kembali dari aset tersebut. Mereka bisa berinvestasi dalam logam mulia yang berpedoman pada harga emas atau investasi lainnya.

Ada banyak strategi yang bisa kita gunakan untuk berinvestasi secara aman. Sebenarnya, investasi tidak jauh berbeda dengan bisnis karena keduanya dilakukan untuk mengembangkan modal dan mendatangkan passive income. Sebelum Anda mulai berinvestasi, pastikan peluang keuntungan investasi tersebut terlebih dahulu. Jika investasi tersebut mendatangkan keuntungan besar dengan risiko yang besar pula, sebaiknya Anda tinggalkan investasi seperti itu.

Investasi yang ideal adalah investasi dengan presentase keuntungan yang tidak terlalu besar dan tingkat risikonya juga kecil. Investasi ini memang cukup aman, tetapi Anda butuh waktu lama untuk menjadi kaya. Namun, ada cara lain untuk membuat investasi ini semakin menguntungkan. Berapapun hasil yang Anda dapatkan dari investasi ini, Anda tidak boleh mengambilnya untuk kepentingan pribadi. Hasil investasi tersebut harus digunakan kembali untuk berinvestasi. Dengan hasil yang digulungkan kembali, Anda bisa menikmati bunga berbunga. Jika Anda tidak bisa memutuskan pilihan Anda sendiri, Anda bisa menggunakan jasa keuangan.

Ada metode lain untuk berinvestasi secara aman, yaitu diversifikasi. Anda sebaiknya tidak berfokus hanya pada satu aset saja. Jika Anda hanya mengandalkan satu aset (seperti logam mulia), risikonya menjadi cukup besar. Anda hanya berpedoman pada harga emas. Anda bisa mengembangkan modal Anda untuk berbagai jenis investasi. Namun, tidak semua investasi menguntungkan. Anda harus bisa menentukan pilihan investasi yang aman dan menguntungkan. Anda bisa memanfaatkan jasa keuangan untuk berkonsultasi.

No comments:

Post a Comment